Taman Pemandian Tasnan Kecamatan Grujugan Bondowoso

WisataBondowoso.Tk - Berikut informasi tentang salah satu objek wisata Bondowoso yang juga  harus diketahui serta wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke kabupaten Bondowoso yaitu wisata Taman Pemandian Tasnan Bondowoso Jawa Timur.

Taman Pemandian Tasnan terletak di desa Taman Kecamatan Grujugan tepatnya ± 8km dari Kota Bondowoso. Pemandian ini memiliki kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung serta mudah dikunjungi dengan menggunakan transportasi umum.


Tempat pemandian ini juga dilengkapi dengan beberapa sarana antara lain shelter, ruang ganti, musholla, panggung hiburan dan taman tempat beristirahat. Pemandian Tasnan sudah berdiri sejak jaman Belanda, dan merupakan sarana peristirahatan pihak Belanda waktu itu.

Dengan suasana yang hijau dikelilingi hutan pinus, pemandian ini patut untuk terus dilestarikan dan layak untuk dikunjungi. Ditambah lagi, tidak jauh dari lokasi pemandian, terdapat situs megalitikum, peninggalan jaman Pra-sejarah sebagai lokasi rekreasi dan edukasi keluarga.

Jadi belum lengkap rasanya jika anda berkunjung ke kabupaten Bondowoso dihari liburan tanpa mencoba wisata menarik Taman Pemandian Tasnan Bondowoso ini.

Related

Pemandian 5995318506752039286

link support

item