Wisata Perkebunan Kopi Arabika Kalisat Jampit Bondowoso Jawa Timur

WisataBondowoso.Tk - Berikut informasi tentang salah satu objek wisata Bondowoso yang juga harus diketahui serta wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke kabupaten Bondowoso yaitu wisata Perkebunan Kopi Arabika Kalisat Jampit Bondowoso Jawa Timur.


Perkebunan kopi Jampit, merupakan agro wisata di Bondowoso yang dikelolah oleh PTP Nusantara VII Kalista Jampit. Perkebunan ini terletak 74 Km kearah timur kabupaten Bondowoso.

Perkebunan ini memiliki luas 4000 hektar dan terletak pada ketinggian 900 M dari permukaan laut. Selain menawarkan suasana hijau dan sejuk, setiap pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan secara langsung proses penggilingan hingga pengemasan kopi arabika sampai akan dipasarkannya.
Selain menikmati hal-hal berbau kopi, terdapat fasilitas lain yang ditawarkan seperti, menikmati taman bunga, memancing, renang, tenis atau hanya bersantai dan menikmati sejuknya suasana.

Sumber referensi: eastjava.com

Sangatlah lengkap objek wisata disekitar Kawah Ijen, jadi sangat sayang jika salah satu wisata lainnya disekitar Gunung Kawah ijen ini terlewatkan saat kunjungan anda ke kabupaten Bondowoso.

Related

Perkebunan 1477344691903444750

link support

item